Senin, 15 Oktober 2012

About Me


 

Nama lengkapku Farah Zakiyah Al Hasin, kamu bisa memanggilku Fazah. Aku lahir di Tarakan 21 Mei
1997. Nama ibuku Syarifah Rudiah Alkaf, nama ayahku Said Alhasin SE,MM. Aku adalah gadis berdarahArab. Saat ini aku bersekolah di SMAN 1 Tarakan, Kal-tim. Tepatnya di kelas X-E . Hobiku adalah membaca novel, berenang, online, menyanyi. Aku ingin menjadi seorang Designer besar yang di kenal oleh banyak orang. Aku sangat menyukai Agnes Monica, menurutku dia sempurna. Dia cantik, anggun, profesional, dan memiliki suara emas. Selain Agnes Monica, aku juga menyukai Band Vierra. Menurutku itu adalah band yang paling kece di kalangan anak muda sepertiku.
terimakasih :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com